« Home | Kelasku Banyak Kasus » | Script Login ( session_start ) » | Kenapa hari-hariku semakin menurun .......... » | About My Self » | Huh, ternyata capek juga yach bikin web » | Yach .... apes deh nasib gw » | Rakitan PC P4 » | Sertifikat IT » | Juara Blog detik terus berdetak, jam terus berput... » | Hari Inisekarang saatnya gw merenung dan memutar k... »

Masih Inget Thofa Ga' ???

Sebelumnya Thofa mo ngucapan "Assalamu'alaikum" tolong dijawab yach ... Hukumnya wajib lho. Makasih buat Bang Napi, hehehehe Thofa lagi males ngepost nih.... Nah sekarang mumpung Thofa lagi nyantai. Nih Thofa kasih posting.

Enaknya Thofa ngeposting apa yach .....Gini aja deh ...... Sebelumnya Thofa minta maaf jika ada yang bersangkutan merasa tersinggung. Thofa mo cerita tentang suasana di kelas Thofa 3 TKJ. Awalnya Thofa itu kasihan ama Bapak/Ibu guru TKJ. Kok kayaknya orangnya cuma 5 kerjaan banyak buaaaaangeeeeeeeeeeet. Terlalu banyaknya makanya anak-anak TKJ jadi ikut ngerjain tugasnya. Misalhnya Entry Data Schoolmapping, Khan ya ga' mungkin kalau Bapak/Ibu guru TKJ yang ngerjain sendiri. Betul ga'.

Trus sekarang ada Guru Baru namanya Pak Yunianto. Thofa senang akhirnya ada guru baru di TKJ, itung-itung ada tambahan guru dan kerjaan dapat lebih ringan. Tetapi yang disayangan Thofa kenapa sih Temen-temen Thofa bahkan Thofa sendiri ada yang aneh ama Pak Yunianto. "Maaf ya Pak .... !!!". Kenapa yach ..... ?. Kalau dari hati Thofa sendiri gini, Thofa dan temen-temen yang dikenal dengan TEAM SEMBILAN paling ga suka kalau diatur terus, Kami team sembilan udah terbiasa dengan belajar otodidak. Jadi belajar sendiri dan gurunya adalah internet yang disediain oleh Sekolah. Jadi Maaf buat Pak Yunianto, tolong jangan terlalu mengatur kami, bukannya kami tidak menghormati Pak Yunianto, karena itu sudah menjadi kebiasaan kami, dan kebiasaan itu sulit untuk dirubah. Semenjak Pak Yunianto kami selalu belajar otodidak. Tetapi ketika Pak Yunianto datang seakan-akan selalu ada yang mengatur kami. Seakan-akan kita masih anak kecil yang selalu diatur terus. Kalau pengarahan sih kami OK aja toh itu juga untuk kebaikan kita di dunia Industri.

Dan ini menurut temen-temen Thofa. Bahwa Pak Yunianto itu emang Alumni SMK Negeri 7 Semarang. Dan pasti banyak pengalamannya di Stembase dan gimana seluk-beluknya. Terutama masalah pembuatan TA. Gimana strukturnya, prosesnya, pembuatannya, waktunya dan yang lainnya deh. Dari temen-temen senang dengan berbagi pengalamannya. Tetapi yang bikin temen-temen mulai enggan itu. Ketika temen-temen Thofa mo UNAs. dan temen-temen Thofa fokus ke UNAS, kenapa sih Pak Yunianto selalu bahas TA (Tugas Akhir). temen-temen Thofa jadi jengkel sepertinya cari sensasi "Maaf Ya Pak Yun ... !!!" Padahal guru yang lain ga ingin bahas masalah jurusan, Pelajaran jurusan dialihkan ke pelajaran normatif adaptif. Tetapi Pak Yunianto disela-sela belajar kami selalu bahas Tugas Akhir. ya kami senang masih ada yang mengingatkan dan memberikan pengalaman pembuatan TA. Tetapi waktunya yang belum pas untuk dibahas. Nah kalau udah UNAS bahas TA ga masalah. toh kita juga udah fokus ke jurusan dan bentar lagi terjun ke Dunia Industri.

Buat semua yang bersangkutan dan merasa tersingguna, Thofa mohon maaf sak gedhe-gedhene. Thofa hanya ingin marilah kita saling memahami karakteristik masing-masing. Karena karakteristik orang itu berbeda-beda. Dan karakteristik itu ga bisa diubah begitu Aja.

Sekali lagi maaf ya ..... buat semuanya.