« Home | About Click Day in Telkom Semarang Click day, lo t... » | About MeHai friend's In My Blog, I will to story ... » | Assalamu'alaikum About My Self Sebenarnya gw puny... »

Hari Ini
sekarang saatnya gw merenung dan memutar kembali kehidupanku. dari kecil, remaja, dan hingga saat ini. Gw mo cerita tentan kejadian - kejadian dalam kehidupanku.

Apa yang aku sesali dalam kehidupanku ?

Memang sulit k-lo seseorang mo ingat - ingat kejadian - kejadin masa lalunya. Nah sekarang ini gw mo cerita tentan kejadian - kejadian hari ini.

Gw, hari ini ikut acara click day yang diadain di Telkom Semarang. Gw kecewa karena surat dispan untuk belum ada, tepaksa gw berurusan dengan BP. memang sih sangat menyakitkan. Tapi sesampai di Click day, gw langsung fresh karena acaranya cool banget.

Belum masuk aja dah di kasih soufenir berupa T-shirt apalagi nanti k-lo dah masuk ke dalam. he he he. Memang acaranya OK banget, yang lebih asyik ada note book, bisa di pakai sesuka gw, mo ngapaian kek, terserah gw dong.

Gimana k-lo acara seperti ini diadain di tempat kalian, kalian setuju ga'. Gw rasa pasti setuju banget. deh ...........

"Gimana k-lo acara seperti ini diadain di tempat kalian, kalian setuju ga'. Gw rasa pasti setuju banget. deh ..........."

Klo diadain di rumah kamu plus falitasnya , trus ngundah seluruh pelajar smu asyik tuh ... :)

Wah - wah, kalau diadain di rumahku mana mungkin, tempatnya aja sempit, ga' lahan yang cocok lagi ..... ? gimana k-lo diadain di tempatny Mas Bahtiar ???

Post a Comment