« Home | About MeHai friend's In My Blog, I will to story ... » | Assalamu'alaikum About My Self Sebenarnya gw puny... »

About Click Day in Telkom Semarang

Click day, lo tahu ga' apa tu click day. k-lo lo ngartiin click day ini pake aja Transtool, yang mungkin artinya hari tekan menekan kali yee. he he he. Lo pasti bingung tekan menekan apaan tuh.......... ? yang pasti tekan menekan mouse and keyboard. Ya ........ pokoknya berhubungan dengan komputer deh .........
Oh yach ..... k-lo pengin tahu click day itu gimana, nih gw ceritain. Sebelumnya gw kenalin dulu personil gw, ( Ahmad Musthofa ) dan ( Ana Rissanti ) q-ta ini dari Stembase, tahu ga' loh sekolah yang ada di Simpang Lima.
Gw salud banget ama acara ini, gw ama temen gw, ikutan ini gratis tapi fasilitasnya lengkap buaaaaanget. Boleh dibilang hebat banget. gak hanya dari fasilitasnya, panitianya juga bagus - bagus & ga' kalah lagi mereka juga cakep - cakep terutama 3ms1-Nya itu loh.