« Home | Assalamu'alaikumAbout My SelfSebenarnya gw punya c... »

About Me
Hai friend's

In My Blog, I will to story foru you about My Self, Do you know my name ? My name is Ahmad Musthofa, and you can call me withby name Thofa. I come from Indonesia.

he he he, gpp khan di atas aku pake Bahasa Inggris, ya karena aku masih belajar dalam penggunaan Bahasa Inggris. Eh boeat sobat - sobatku ada tips dan trik yang OK banget ga' agar aku tu bisa berbahasa Inggris dengan baik.

Aku juga pengin berbagi pengalamanku tentang dunia IT di skullku, tapi nanti aja yach .......... sementara ini aja dulu.

terima kasih

boss, yen pingin sinau bahasa Inggris, iki lho juara ne Stemba !!

ra' usah isin - isin !!

eh, aku meh takon...
sekolahe dhewe nduwe website opo ra ? yen iso tulung gawe'no sing komplit, diisi date siswa karo alumni, malah yen iso kabeh siswa akses ning kono lan nge'i info nggo sekolah.....utawa siswa nge'i laporan posisi terakhir utawa kerjo neng ndi, dadi ben aku gampang le nggoleki konco2 ku.
tulung yo !!

Post a Comment