« Home | Kenapa hari-hariku semakin menurun .......... » | About My Self » | Huh, ternyata capek juga yach bikin web » | Yach .... apes deh nasib gw » | Rakitan PC P4 » | Sertifikat IT » | Juara Blog detik terus berdetak, jam terus berput... » | Hari Inisekarang saatnya gw merenung dan memutar k... » | About Click Day in Telkom Semarang Click day, lo t... » | About MeHai friend's In My Blog, I will to story ... »

Script Login ( session_start )


Huh, aku bete nih. Sekarang aku bosen mo otak-atik script lagi. Kenapa ya ... ? Kok kayaknya aku dah mulai ga suka ama otak-atik design web. Padahal dulu aku tu suka banget ama tuh webdesign. Sekarang ........... aku dah jenuh.

Gimana ya biar aku ga terlalu jenuh, Yang lebih bikin aku bingung, rencana tahun ini team kami akan mewakili sekolah lagi untuk ajang Lomba Kompetensi antar siswa. Emang sih tahun kemarian aku ama temen2ku yang mewakili sekolah. Tapi sekarang aku dah jenuh, malah disuruh mewakili sekolah lag. Bahkan ditambah harus bisa menjadi pemenangnya. Gimana atu ..... Aku bingung nig.

Eh ada yang tahu cara bikin Script login ga' pake PHP. Aku bingung dah berulang kali aku coba gagal terus. Kalau ada yang tahu aku diberitahu ya ........ Kalau bisa ya script yang dah matang ya ....... Terima kasih sebelumnya.