« Home | Yach .... apes deh nasib gw » | Rakitan PC P4 » | Sertifikat IT » | Juara Blog detik terus berdetak, jam terus berputa... » | Hari Inisekarang saatnya gw merenung dan memutar k... » | About Click Day in Telkom SemarangClick day, lo ta... » | About MeHai friend'sIn My Blog, I will to story fo... » | Assalamu'alaikumAbout My SelfSebenarnya gw punya c... »

Huh, ternyata capek juga yach bikin web

Web lagi ................. web lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. Emang aku senang ama design web. tapi seseorang pasti mengalami kejenuhan dengan hobby yang dimilikinya. Nah sekarang gw dah mulai jenuh kalau bikin web. Apalafi kakakku minta tolong untuk dibuatkan web. webnya ga sembarang web. Web ini full database, yach aku tertarik banget tuk membikinya, tapi aku khan masih sekolah jadi butuh waktu yang lama banget.

Lagian aku khan sekarang kelas 3 sebentar lagi mo ujian. gimana yach ......... enaknya fokus ke webnya atau fokus ke sekolahnya. Kalau aku milihnya sih sekolahnya dulu. Tapi kakakku tu minta webnya harus jadi sebelum akhir bulan September. Gw bingung mo gimana.

Yang aneh pada diriku, kalau aku di rumah rasanya ingin pergi ke Lab komputer untuk buat tu website, tapi ketika sampai di lab komputer dan didepan monitor, rasanya ingin tidur dan gak ingin ngerjain apa - apa. pokoknya senang - senang.

Sekedar informasi nih web yang rencana aku buat