« Home | Juara Blog detik terus berdetak, jam terus berputa... » | Hari Inisekarang saatnya gw merenung dan memutar k... » | About Click Day in Telkom SemarangClick day, lo ta... » | About MeHai friend'sIn My Blog, I will to story fo... » | Assalamu'alaikumAbout My SelfSebenarnya gw punya c... »

Sertifikat IT

Print Sertifikat

Jam berapa sih, ..... ? Hah dah jam 02.00 malam. gw dah ngantuk nih, dah jam segini ngeprint sertifikatnya belum selesai, dah jam segini masih dapat 5 sertifikatnya. Padahal nanti q-ta harus ngeprint 36 sertfikatnya? Tintanya mo habis lagi.

Yach .......... emang berat k-lo q-ta mendapatkan amanat. Amanat itu hal yang harus di selesaikan dan dikerjakan dengan baik - baik betul ga' ? Gw sendiri ga' bisa ngomong banyak - banyak k-lo gw dapet amanat. Mau ga' mau gw harus ngerjaiin tu amanat, walapun sampai begadang sekalipun ?