« Home | Sertifikat IT » | Juara Blog detik terus berdetak, jam terus berput... » | Hari Inisekarang saatnya gw merenung dan memutar k... » | About Click Day in Telkom Semarang Click day, lo t... » | About MeHai friend's In My Blog, I will to story ... » | Assalamu'alaikum About My Self Sebenarnya gw puny... »

Rakitan PC P4

Merakit 5 PC
capek, lelah, letih itulah yang kualami ketika aku merakit 5 buah PC di Lab Skul, sebenatnya rakitan ini dikerjakan oleh adik kelasku, tapi karena ada yang trouble akhirnya gw dan temen gw deh yang ngerjain.

Gara - gara motherboard ada 5 yang mati, dan harus diganti. Makanya gw ama guruku ( Mr. Agus Setyawan, S.Kom ) pergi ke toko komputer dan menukar motherboard yang mati, sore hingga malamnya merakit dan menginstall, perkiraanku akan berhasil semua, ternyata ada yang mati satu, ha ha ha.

Tapi itung - itung enak juga kok ..............................................

terima kasih

Wah ... bisa nyambi jualan pc rakitan nih :)

He he he, emang sih saran km baik. Tapi gw sekarang khan masih sekolah. Klo jualan nanti sekolahky gmn ?

mas, mbok aku rakitno komputer. jarene apikan, seneng tetulung. peterongan tekan gombel, pitulungan tanpa rewel. ngono, rak? trang rak enak is...:D

Post a Comment