« Home | Huh, ternyata capek juga yach bikin web » | Yach .... apes deh nasib gw » | Rakitan PC P4 » | Sertifikat IT » | Juara Blog detik terus berdetak, jam terus berputa... » | Hari Inisekarang saatnya gw merenung dan memutar k... » | About Click Day in Telkom SemarangClick day, lo ta... » | About MeHai friend'sIn My Blog, I will to story fo... » | Assalamu'alaikumAbout My SelfSebenarnya gw punya c... »

About My Self

Eh temen - temen aku mo minta tolong ama kalian, nich ...... Akhir - akhir ini kok rasanya aku tu sombong ama temen - temen, dan sepertinya aku tambah kemaki ama teman - temanku sendiri, Entah itu bener atau tidak ? Yang penting aku minta tolong ama kalian. Please tolong dong aku dikritik 'n dikasih saran, gimana biar aku bisa ngubah sikapku sendiri.
Sebelumnya terima kasih yach ...................

Kalau mau kasih kritik 'n saran klik aja comments di bawah ini.

at first,
may be mnrt analisa gwe perasaan lo tu hampir mendekati bener.but don't be sad & don't be pesimis. Ni tak kasih tips2 praktis bt ngilangin perasaan misterius lo itu biar gak b'te gitu, ocree.....
1.lo musti sering ngadain pendekatan/bergaul ma tmn2 lo pade.
2.lo harus lebih terbuka ma tmn2 u
3.emmmm.......yg pualing ngeselin tuh ya,klo tmn u ngomong kudu di perhatikan! jg di cuekin githhu!!!
ok! prent.I think it all enough 4 u
chayo.................
horras................
bravo.................
safe ur self!!!!!!!!!!
byeeeeeeeeeeeee
oh ya hampir lupa
besok2 aq di ajarin bt blog ya!!!!
hukumnya wajib.

Post a Comment