« Home | About My Self » | Huh, ternyata capek juga yach bikin web » | Yach .... apes deh nasib gw » | Rakitan PC P4 » | Sertifikat IT » | Juara Blog detik terus berdetak, jam terus berputa... » | Hari Inisekarang saatnya gw merenung dan memutar k... » | About Click Day in Telkom SemarangClick day, lo ta... » | About MeHai friend'sIn My Blog, I will to story fo... » | Assalamu'alaikumAbout My SelfSebenarnya gw punya c... »

Kenapa hari-hariku semakin menurun ..........

what's wrong's ? Kenapa dengan diriku, semakin hari sepertinya prestasinya selalu menurun. Entah kenapa dengan diriku ini.

I'm study in SMK Negeri 7 Semarang. Di sini sistem pelajaranku terbagi menjadi dua yaitu pelajaran praktek jurusan dan pelajaran teori umum. Nah prestasiku pada pelajaran teori ini yang semakin hari semakin menurun, Setiap aku di depan komputer pasti lupa waktu dan maunya di depan komputer terus, entah ngapain kek, pookonya di depan komputer. Padahal kalau aku lama2 di depan komputer tugasku belum selesai.

Hati ingin meninggalkan komputer dan pegang tugas teori, tapi setiap kali aku mo belajar teori selalu ada gejolak untuk ngidupin komp. Nah seakan-akan aku itu sangat amat mementingkan komputernya daripada tugasku, padahal sekarang aku dah kelas 3 bentar lagi mo ujian. Gimana ada yang bisa kasih aku solusi ga'.

yO WES.
KALO EMANG MALES MA SCRIPT WEB, PIYE NEK SAMPEAN NJAJAL SCRIPT PROGRAM DEVELOPMENT ENVIRONTMENT DATABASE APPLICATION?
TERSERAH WES, MAU PAKE VB, VB.NET, VB SCRIPT, C, C++, C#, DELPHI, PASCAL ATO YANG SEKARANG SAYA GANDRUNGI 'JAVA' J2SDK, J2ME (BUAT APLIKASI HANDPHONE).
ITONG2 TAMBAH ILMU.... .
WES AYO SINAU PROGRAM ORA JARINGAN AE.... .
KABELEN NGKO NDAK 'AN.
wASSALAMU 'ALAIKUM (KUSMADI) :)

Post a Comment