« Home | Script Login ( session_start ) » | Kenapa hari-hariku semakin menurun .......... » | About My Self » | Huh, ternyata capek juga yach bikin web » | Yach .... apes deh nasib gw » | Rakitan PC P4 » | Sertifikat IT » | Juara Blog detik terus berdetak, jam terus berput... » | Hari Inisekarang saatnya gw merenung dan memutar k... » | About Click Day in Telkom Semarang Click day, lo t... »

Kelasku Banyak Kasus

Hari Jum'at hari yang sangat pendek, Semua orang dah tahu kalau hari Jum'at itu memang hari pendek. Khususnya lagi bagi kaum Islam sangat terasa pendek sekali, karena harus melaksanakan ibadah rutin Sholat Jum'at. Eh kok aku ngomongin Hari Jum'at. Emang ada apa sih ?

Begono ceritanya ........... Hari jum'at ini aku bawa kamera kepunyaan Sekolahan. yang harusnya dibawa ama Mas Pur ke Aceh. Kebetulan Mas Pur pulang ke Semarang dan kamerana aku pinjam untuk acaraku di rumah. Tapi udah seminggu belum kekembalikan. Nah trus ... trus ... trus ... (nabrak he he he) ga kok. Trus aku bawa tu kamera ke sekolahan. Tujuan ya untuk ngambil dokumentasiku ama temen-temen sekelasku.

pas hari ini juga (hari Jum'at) merupakan hari Bakti Kampus, jadi aku ngambil gambarnya nyante yang mengabadikan kegiatan bakti kampus di kelasku. Jepret ... pret ... pret ... Lampu blitz terus memancarkan sinar kesana kemari. Pokoknya asyik deh ....

Nah di sebelah kelasku khan ada kelas adik kelas, Ga ketinggalan juga mereka ikut photo bareng, sekalian buat dokumenter. he he he ( jadi inget film Catatan Akhir Sekolah gue, lho pernah nonton ga film itu, bagus lho ... ) Nah dah lama photo-photo ama adik kelas. Trus pada suatu ketika ( walah gayane, sok puitis ) aku mo minta photnya adik kelasku dia seorang cewek namanya "-----------". Namanya itu tadi. tapi dianya ga mau, ya aku ambil reflek aja eh dianya malah "Dingkluk" (bahasa jawanya). Trus aku ajak ngobrol tu dia agar dia nyantai diajak ngobrol. pas lagi nyantainya aku ambil fotonya spontan, kena deh ....................

Eh dia malu lho ..... dia minta fotonya diapus, tapi aku nya yang ga mau, Pas itu wali kelasnya datang namanya "Bu -------". Nah pas ini aku salah tingkah. awalnya sih aku ga tahu, aku tetep gojekan ama dia. sampai-sampai waktu dia duduk. wali kelasnya lihat, Disangka aku menggoda yang macam-macam. Padahal aku cuma ambil fotonya doang. lagian fotonya juga bagus (ga neko-neko) he he he. Aku tambah ga enak lagi Wali kelasnya marah-marah. Marah-maranya bukan ama aku tapi ama temen-temenku yang ada di kelas.

Awalnya sih aku ga tahu kenapa wali kelasnya masuk ke kelasku, Tapi pas aku masuk wah pada rame. Barusan terjadi kasus. Kata wali kelasnya "Kelas 3 jangan macam-macam, Jangan suka menggoda adik kelas, Awas kalau goda adik kelas" (sebenarnya katanya bukan itu, cuma diedit menggunakan bahasa indonesia jadinya ya seperti itu deh). Dari sini aku sebel banget. Disangkanya aku menggoda macam-macam ama adik kelas. Yang tambah aku taku lagi Wali kelasnya itu lho.... Kalau2 berita/masalah/kasus itu udah nyebar ke guru-guru lain. Udah kelas pioner, banyak kasus lagi.

Gimana sih agar ga kena kasus terus, temen-temenku juga jengkel, Cuma masalah sepele aja digedhe-gedhein. Kita mo protes ama guru pasti tambah diomelin. Mau ga mau kita harus menerima dengan hati jengkel, mangkel dan githu deh. Karena berita yang menyebar bukan berita yang sesungguhnya. Beritanya padahal sepele. Huuuh. Apa kelas pioner (pertama) ini belum dibanca'i (bahasa jawanya) artinya Syukuran. Jurusan baru banyak kasus. Mudah-mudahan aku ama temen-temen diberi kesabaran oleh Allah SWT. Amieen. Dan mudah-mudahan ga kena kasus lagi. Amieen.

Get any Desired College Degree, In less then 2 weeks.

Call this number now 24 hours a day 7 days a week (413) 208-3069

Get these Degrees NOW!!!

"BA", "BSc", "MA", "MSc", "MBA", "PHD",

Get everything within 2 weeks.
100% verifiable, this is a real deal

Act now you owe it to your future.

(413) 208-3069 call now 24 hours a day, 7 days a week.

Post a Comment