« Home | Curhatku v.01 » | Script Login .............. ? » | Kamus IT » | Routing Table Apa sih ? » | Pertama Kerja Praktek di IM2 Semarang » | Ah aku bingung nig mo ngepost apaan, ni mendingan ... » | Marhaban Yaa Ramadhan » | Nah temen2 Alhamdulillah aku dah bisa ngerjain soa... » | Soal Kedua » | Routing Table ? »

Curhatku v.02

==========================================================================
.................................................................. but kenapa ya ......... kok aku orangnya sekarang pendiam banget. malahan lebih pendiam dari THofa sebelumnya. Di sini ada 4 teknisi, dan biasanya kinerjanya itu saling berpasang-pasangan.
==========================================================================

Aku ceritain semua ya ..... Di IM2 Semarang 4 teknisi/helpdesk ( Pak Wawan, Pak Kamil, Mas Alfi, Mas Dono yang sekarang ada di Jogja ) trus ada Mbak Richa, Mbak Lia, Pak Kemit, Mas Budi (driver), Mas Darmadi (driver). Serta yang paling atas di sini ada Pak Hutomo ( bosnya IM2 Semarang ). Nah dah tahu semua rekan-rekan kerja di sini. Di sini orangnya enak banget, friendly dan enak kalau diajak ngomong. Aku suka suasana disini. Tetapi temen-temen tahulah aku orangnya gimana ? Mungkin yang tahu temen-temen deketku terutama kelas 4. Kalau aku orangnya agak pendiam, Kenapa ya ........ ?

Nah aku mo tanya nih ama semua temen-temen blogger sejati bisa nggak ya ....... aku ngerubah sikapku yang pendiam jadi aktif. Dari dulu aku dah terbawa sikap otodidak sih ........... ? Tapi otodidak ga selamanya bener, kita harus bener-bener pandai berkomunikasi dengan temen yang lain ( bener kan ) karena tanpa itu kita hanya mengandalkan diri kita aja, seakan-akan kita itu merasa bisa dengan kemampuan kita sendiri, padahal itu salah besar ? dan belajar yang paling baik itu adalah diskusi ( bener ga' ). Nah kalau dalam diskusi otomatis kita harus pandai-pandai berkomunikasi dengan teman yang lain.

Aku minta maaf buat semuanya, aku bisa ngomong gini tapi aku kok ga bisa melakukan hal ini. Gimana ya caranya biar aku bisa melakukan yang aku utarakan di Curhatku ini ........ Aku butuh bantuan temen-temen semua. Aku minta tolong saran dan kritik dari temen-temen semua biar aku bisa menjadi apa yang aku inginkan.

Terima kasih ya ......... lain waktu kalau sempet aku sambung lagi