« Home | Hari Inisekarang saatnya gw merenung dan memutar k... » | About Click Day in Telkom SemarangClick day, lo ta... » | About MeHai friend'sIn My Blog, I will to story fo... » | Assalamu'alaikumAbout My SelfSebenarnya gw punya c... »

Juara Blog

detik terus berdetak, jam terus berputar, umur selalu berkurang. Saatnya kita menyadari usia kita yang semakin berkurang. tetapi jangan dibuat serius donk. he he he. dibuat nyantai aja lagi, mumpung masih muda, mari q-ta bagi2 ilmu bersama,

Alhamdulillah kemarin hari Sabtu gw dan temen gw mendapat rizqi dari sang kuasa yaitu q-ta menang juara I ( dapat HP Flexi dan T-shirt) dalam pembuatan Blog yang diadain di Telkom Semarang, sebenarnya gw itu penasaran yang dinilai dalam blog kemarin itu apa sih ? gw jd bingung sendiri nig ? Masalahnya kemarin gw dan Ana itu buat blognya asal tulis aja, pokoknya yang kualami aku dan Ana dan kayaknya tulisanku itu biasa-biasa aja.

Boeat yang tahu lomba blog kemarin di Telkom kasih tahu donk ke gw, kriteria apa sih yang dinilai lomba blog kemarin ?.

Kriteria :

1. Design, kemampuan peserta lomba blog menampilkan semua fitur dalam blognya
2. Isi, cerita yang mengesankan tentang acara Click Day tersebut
3. Karakater header blog, Thofa Tjah In4matika : Thofa pengin banget berbagi cerita kepada semua teman - temanku ===> paling top :)

Selamat yaa ...

Oooooo ...... kriteri itu. Aku baru tahu. Thank's banget ya mas Bahtiar, manusia ga' dpt hidup sendiri alias butuh bantun orang lain, Terima kasih atas bantuannya untuk ngejawab penasaran gw.

Post a Comment